MAU TAU PROMO APA SAJA DI VIVA APOTEK? Yuk, segera download aplikasi Viva Apotek!

Download aplikasi Viva Apotek dan nikmati banyak keuntungannya!


Aplikasi Viva Apotek kini sudah tersedia di Google Play! Sahabat Viva sekarang makin mudah mengakses kartu member digital, informasi promosi, lokasi apotek, voucher-voucher yang tersedia dan monitoring riwayat kesehatan melalui satu genggaman!

Sahabat Viva masih memiliki banyak pertanyaan mengenai aplikasi Viva Apotek? Yuk, segera cek Frequently Asked Questions (FAQ) di bawah ini :

Q : Saya member lama Viva Apotek, apakah coins lama saya itu merupakan poin?

A: Bukan, coins yang dimiliki member lama akan dikonversi menjadi poin. Akan tetapi, ketika sudah registrasi di aplikasi maka coins otomatis akan terkonversi menjadi poin 

 

Q : Jika saya memiliki lebih dari 1 nomor member dengan nomor hp sama maka apa yang terjadi?

A : Ketika login aplikasi, maka akun member yang terbaca adalah akun member dengan poin tertinggi

 

Q : Apakah tetap bisa mendaftarkan member langsung datang ke outlet ?

A : Ya, Sahabat Viva tetap bisa melakukan pendaftaran member dengan langsung mengunjungi outlet. Akan tetapi, untuk menukarkan poinnya tetap harus melalui aplikasi karena di aplikasi terdapat fitur pengaman poinnya

 

Q : Berapa nominal poin yang dapat digunakan ketika transaksi?

A : Poin hanya dapat digunakan ketika Sahabat Viva memiliki poin di kelipatan 1.000

 

Q : Apakah aplikasi ini bisa dipakai untuk menukarkan poinnya langsung dari handphone?

A :  Tidak, aplikasi ini tidak bisa untuk menukarkan poin, fungsinya hanya untuk melihat poinnya dan fitur pengaman dalam menukarkan poinnya. Jika ingin melakukan penukaran poin maka dapat langsung mengunjungi outlet Viva Apotek

 

Q : Bagaimana cara melakukan penukaran poin?

A : 

1. Kunjungi outlet Viva Apotek terdekat

2. Buka Aplikasi Viva Apotek

3.  Akses menu Ubah Profil

4. Switch Redeem Button ke active

 

Q : Jika saya baru mendapatkan poin di tanggal 31 Desember, kapan poin akan hangus?

A : Poin tetap akan hangus di 31 Desember, karena per 1 Januari akan dimulai pengumpulan poin baru lagi

 

Q : Apakah aplikasi ini sudah bisa di download di iOS?

A : Mohon maaf, aplikasi ini baru bisa di download di OS Android

 

Q : Jika saya login ke aplikasi dengan nomor handphone yang berbeda dengan data member lama saya, apakah poinnya bisa ditransfer?

A :  Tidak, jika ingin poin lamanya tetap ada maka harus login menggunakan nomor handphone yang sama

 

Q : Jika nomor handphone di  member lama saya sudah tidak aktif dan ingin memindahkan poinnya, maka apa yang harus dilakukan?

A : 

1. Kunjungi outlet Viva Apotek

2. Update nomor handphone terbaru

3 .Login ke Aplikasi

4. Verifikasi OTP

5. Poin akan berpindah ke nomor handphone baru

 

Q : Apakah wajib mengisi Tanggal Lahir ketika melakukan monitoring CEK GALAU?

A : Ya, karena standar normal gula darah, tekanan darah, asam urat, trigleserid dan kolesterol berbeda sesuai usia Sahabat Viva

 

Q : Apakah aplikasi ini bisa digunakan untuk belanja online?

A : Tidak, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk melihat poin, katalog promosi, kartu member digital, monitoring cek GALAU dan lain-lain. Untuk belanja online dapat melalui vivaapotek.co.id. 

  Belanja Sekarang