BAHAYA PLAK GIGI

Plak gigi bukan hanya membahayakan gigi, namun juga merusak jaringan pendukung gigi.


Plak gigi adalah lapisan pada permukaan gigi yang terbentuk dari sisa makanan. Penumpukan sisa makanan pada gigi ini juga menyebabkan bau mulut. Jika tidak dibersihkan, plak gigi bisa mengeras menjadi karang gigi. Karang gigi tidak bisa dihilangkan hanya dengan menyikat gigi.

Plak yang menjadi karang gigi dapat menyebabkan peradangan pada gusi atau dikenal dengan istilah gingivitis. Gejala radang gusi antara lain adalah:

Oleh karena itu, kita harus sedini mungkin membersihkan plak gigi sebelum berubah menjadi karang yang akan lebih sulit untuk dihilangkan. Berikut adalah beberapa cara untuk mencegah plak gigi berubah menjadi karang gigi:

Nah bagaimana sahabat Viva? Mudah kan cara mencegah penumpukan plak dan karang gigi? Bebas dari plak gigi dan bau mulut, kita pun jadi lebih percaya diri untuk berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita.

Obat Kumur Antiseptik LISTERINE®  adalah obat kumur sehari-hari yang terbukti secara klinis mengurangi 99.9% kuman penyebab bau mulut, plak dan gusi yang bermasalah karena kuman, yang tertinggal setelah menyikat gigi. Obat kumur antiseptik LISTERINE® juga tersedia dengan banyak varian dan fungsinya masing-masing seperti Cool Mint, Freshburst, dan Green Tea.

 

Untuk berbelanja, Sahabat bisa klik di sini https://shop.vivahealth.co.id/product/02001180 

Download juga Aplikasi Viva Apotek dan raih banyak diskon menarik  https://vivaapotek.page.link/apps.

Viva Apotek Official Store juga sudah tersedia di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Bukalapak dengan banyak program Cashback.

Jika Sahabat Viva memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan kirimkan melalui layanan tanya jawab Kesehatan melalui SMS Hotline atau Whatsapp di nomor 0812 919 08500

Kunjungi juga akun Instagram VivaHealthIndonesia https://www.instagram.com/vivahealthindonesia/ untuk melihat jadwal kegiatan Viva Apotek di kota Anda, informasi kesehatan, dan promo menarik lainnya Viva Apotek.

 

  Belanja Sekarang