TELITI PRODUK PERAWATAN KULIT BAYI SEBELUM MEMBELI

Membeli produk perawatan kulit bayi yang aman merupakan prioritas seorang ibu. Selain itu, mengingat kulit bayi masih sangat sensitif terhadap lingkungan, ibu juga perlu mengetahui jenis produk yang dibutuhkan agar kulit bayi tetap sehat.


Perawatan kulit pada bayi terutama ketika baru lahir seringkali dapat membingungkan. Kulit bayi yang baru lahir sangat sensitif dan mudah mengalami iritasi. Sehingga kemungkinan terjadinya reaksi alergi adalah yang paling umum menjadi bahan pertimbangan. Sebaiknya menghindari produk perawatan kulit bayi yang menggunakan pewarna dan pewangi.
Untuk keseluruhan produk perawatan kulit, terdapat beberapa hal yang perlu menjadi perhatian ketika akan membeli.

Apakah produk perawatan kulit yang dibutuhkan oleh bayi?
Terdapat bermacam-macam jenis produk perawatan kulit bayi. Setiap jenis produk memiliki fungsi yang berbeda.

Bagaimana cara merawat kulit bayi dengan tepat?

Jika Sahabat Viva memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan kirimkan melalui:

  1. Layanan Tanya Jawab Kesehatan melalui SMS Hotline atau Whatsapp di nomor 0812 919 08500
  2. Konsultasi Online pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB

Pertanyaan anda akan dijawab langsung oleh tenaga kesehatan kami. Kunjungi juga akun Fanpage VivaHealthIndonesia untuk melihat jadwal kegiatan Apotek Viva di kota Anda dan info kesehatan lainnya.

Sumber:

  1. WebMD. (2016, 06 September). What Baby Skin Care Products Does Your Newborn Need. Diperoleh 02 Agustus 2018 dari: https://www.webmd.com/parenting/baby/what-baby-skin-care-products-do-you-need-your-newborn
  2. WebMD. (2017, 04 Februari). 7 Tips for Baby Skin Care. Diperoleh 02 Agustus 2018 dari: https://www.webmd.com/parenting/treat-diaper-rash-16/baby-skin-care