APA MANFAAT SELEDRI?

Menurut mitos seledri mampu mebantu mengontrol tekanan darah. Benarkah? Berdasarkan penelitian seledri dapat berfungsi sebagai relaksan otot polos sehingga mampu membantu mengontrol tekanan darah.


Seledri merupakan sayuran yang sering kita jumpai. Biasa seledri digunakan pada soup ayam. Seledri ternyata memiliki banyak sekali manfaat. Seledri atau dalam nama ilmiah disebut Apium graveolens merupakan sumber antioksidan, vitamin K, folat, vitamin A, kalium, vitamin C, kalsium, dan vitamin B6.

Berikut beberapa manfaat seledri bagi kesehatan :

Diet bukan hanya cara untuk menurunkan berat badan tapi merupakan perubahan pola makan menjadi lebih sehat. Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak konsumsi sayur. Tidak ada diet yang berhasil tanpa pola makan yang sehat. Hentikan diet dan mulai konsumsi makan yang sehat untuk hidup yang lebih sehat.

Jika Sahabat Viva memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan kirimkan melalui: 
1.    Layanan Tanya Jawab Kesehatan melalui SMS Hotline atau Whatsapp di nomor 0812 919 08500
2.    Konsultasi Online pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB 
Pertanyaan anda akan dijawab langsung oleh tenaga kesehatan kami. Kunjungi juga akun Instagram @vivahealthindonesia, Fanpage VivaHealthIndonesia dan Twitter@vivahealthID untuk melihat jadwal kegiatan Apotek Viva di kota Anda dan info kesehatan lainnya.

Sumber :
1.    

  1. Dr.Axe Food is Medicine. 10 Surprising Health Benefits of Celery. Diperoleh 08 Maret 2017 dari : https://draxe.com/benefits-of-celery/